Griya Cendekia

Slider Widget

5/recent/slider
  • Home
  • Features
  • _Multi DropDown
  • __DropDown 1
  • __DropDown 2
  • __DropDown 3

Home ContohPergaulan Bebas Contoh Teks Diskusi Tentang Game Online

Contoh Teks Diskusi Tentang Game Online

Budi December 05, 2022 0


Contoh Teks Diskusi Tentang Game Online

contoh teks diskusi tema game online​

Daftar Isi

  • 1. contoh teks diskusi tema game online​
  • 2. Contoh teks diskusi tentang game online dan dampaknya bagi remaja
  • 3. contoh teks diskusi tentang pengaruh game online. dijawab skrng ya
  • 4. Contoh teks persuasif tentang game online​
  • 5. 10 kalimat simpleks dan kalimat kompleks dalam teks diskusi 'dampak game online bagi pelajar'
  • 6. sebutkan telaah ejaan pada teks diskusi yang berjudul dampak game online bagi pelajar
  • 7. Contoh teks diskusi tentang dampak game online beserta ide pokoknya
  • 8. buatlah teks diskusi bertema "game online bagi remaja"​
  • 9. Contoh teks tantangan tentang "game online"
  • 10. Contoh teks persuasif tentang bahaya game online
  • 11. Mencari unsur ejaan di teks diskusi dampak game online bagi pelajar
  • 12. contoh teks eksplanasi tentang game online
  • 13. teks diskusi tentang dampak game online
  • 14. susunlah senuah teks diskusi dengan isu dampak dari game online
  • 15. Tugasnya, buatlah 1 teks diskusi yang topiknya tentang Game Online​
  • 16. contoh teks eksposisi tentang game online
  • 17. contoh teks diskusi tentang dampak bermain game pada remaja​
  • 18. Beti 5 tanggapan tentang teks diskusi Dampak game online bagi remaja Indonesia
  • 19. tolong buatkan teks diskusi dengan tema dampak bermain game online!
  • 20. contoh teks debat b.inggris tentang game online

1. contoh teks diskusi tema game online​


Contoh teks diskusi tema game online

Dampak Game Online

Zaman sekarang, pengguna handphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi berbagai kalangan. Dengan adanya akses internet, handphone bagaikan kantong ajaib. Selain ilmu pengetahuan yang mudah untuk didapatkan, handphone juga bisa menjadi penyalur kesenangan terutama game online. Tampilan grafis yang realistis dan menarik, membuat game ini semakin diminati oleh gamers, seperti Free Fire, PUBG, Call Of Duty, Dota, dan sebagainya yang menjadi trend sekarang. Berdasarkan hasil penelitian dan pengamat lingkungan sosial, bahwa game online mempunyai dampak positif dan negatif bagi para penggunanya.

Para ilmuwan berpendapat bahwa game online mempunyai dampak positif bagi penggunanya. Game online yang dimainkan secara berkelompok memberikan peluang bagi penggunanya untuk kerjasama tim dari teman teman untuk menyelesaikan tantangan. Selain itu game online memberikan segi kepimpinan dalam memutuskan langkah terbaik yang harus dilakukan segera. Game online juga bisa memperkuat jaringan saraf otak dalam berkonsentrasi penuh dan memperkuat jaringan saraf motorik terutama pada mata dan jari-jari tangan.

Dari beberapa dampak positif penggunaan game online, terdapat dampak negatif penggunaan game online. Dari sisi pengamatan sosial, bahwa game online memberikan dampak dalam pendidikan, kesehatan, dan sosial. Game online dapat mempengaruhi prestasi akademik dan membuat tidak konsentrasi dalam belajar, lebih tertarik pada game online daripada belajar yang selalu memusingkan kepala. Selain itu, game online berakibat fatal pada kesehatan, seperti gangguan otot pada tangan, kegemukan, kerusakan pada otak dan kerusakan syaraf mata karena radiasi cahaya layar handphone.

Namun demikian, penggunaan game online dapat memberikan dampak positif dan negatif tergantung pada para penggunanya. Game online sebaiknya digunakan untuk pengisi waktu luang, sehingga dapat dirasakan manfaatnya ketika pikiran lagi sumpek. Penggunaan disiplin waktu antara aktivitas dan game online, tidak yang memberikan dampak negatif yang berlebihan bagi para penggunanya.

Pembahasan

Teks diskusi adalah teks yang berisi dua pendapat / argumen yang berbeda tentang suatu masalah / hal yang sedang diperbincangkan.

Struktur teks diskusi terdiri dari 3, yaitu : isu, pendapat, dan kesimpulan.

Isu adalah masalah yang hendak dibicarakan atau didiskusikan. Umumnya isu terdapat diawal paragraf.Pendapat terdiri dari 2 yaitu :

1) Pendapat yang mendukung

Pendapat ini mendukung masalah atau isu yang sedang didiskusikan. Biasa disebut juga dengan pro

2) Pendapat yang menentang

Pendapat ini menentang masalah atau isu yang sedang didiskusikan. Biasa disebut juga dengan kontra.

3. Kesimpulan

Kesimpulan adalah saran / solusi dari pendapat yang mendukung dan menentang mengenai suatu masalah / isu.

Pelajari lebih lanjut tentang teks diskusi :https://brainly.co.id/tugas/6207056https://brainly.co.id/tugas/2259578

Detail Jawaban

Kelas:9

Mapel:BahasaIndonesia

Bab:Teksdiskusi

Kode:9.1.11

Katakunci:Contohteksdiskusi,struktur teks diskusi,teksdiskusi


2. Contoh teks diskusi tentang game online dan dampaknya bagi remaja


Jawaban:

Dalam era globalisasi ini, game online semakin marak di kalangan masyarakat. Peminatnya berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak, remaja, dan bahkan hinga dewasa, terutama pelajar.Kini, game online semakin mudah ditemukan dan banyak macamnya. Sehingga, banyak masyarakat yang menggemarinya. Apalagi, kini banyak warnet yang menyediakan game online dengan harga yang cukup murah. Membuat peminat game online terus meningkat hingga sekarang.

Argumen mendukung :

               Sebagian besar masyarakat menganggap bahwa game online akan memberikan damapak negatif bagi para pemainnya. Namun, ada juga yang menganggap bahwa bermain game online akan berdampak positif. Berikut ini adalah beberapa dampak positif game online bagi pelajar.

    game online merupakan suatu aktivitas untuk refreshing. Anak yang baru pulang dari sekolah dapat menghilangkan rasa jenuh setelah berjam-jam memikirkan pelajaran, dengan bermain game online. Mereka bisa melepaskan kelelahan sambil bermain game online, yang digemarinya.

bermain game online dapat meningkatakan kreativitas sang anak.  Mereke akan berimajinasi tentang hal-hall baru yang mereka temui ketika bermain game. Anak bisa mendapatkan ide menarik dari game untuk menyelesaikan tigas dari gurunya di sekoalah. Sehingga, mereka bisa menciptakan sesuatu yang menakjubkan dari ide kreativitasnya setelah bermain game online.

Argumen menentang :

               Tentu dibalik semua dampak positif yang kita dapatkan, pasti juga ada dampak negatifnya, terutama bagi kalangan pelajar. Karena, kebanyakan peminat game online berasal dari kalangan pelajar. Berikut ini adalah beberapa dampak negatif game online.

Pertama, bermain game online dapat menyebabakan kecanduan. Jika mereka sudah terlanjur ketagihan, maka akan terus berusaha agar bisa mendapatkan slor tebanyak dan mencapai level tertinggi. Sehingga, mereka tidak akan emninggalakn game tersebut. Jika ditinggalkan mereka akan terus memikirkan game itu, enatah sampai kapan.

               kedua, masih berhubungan dengan  peristiwa kecanduan di atas. Yaitu, lupa waktu untuk melakukan aktivitas penting yang harus dilakukannya. Seperti belajar,makan, mandi, beribadah, dan berbagai aktivitas lainnya.

Kesimpulan :

Dari beberapa pernyataan di atas dapat disimpulkan bahwa game online memiliki dampak positiif dan negatif. Hal itu tergantung pada pemainnya. Oleh karena itu, orang tua disarankan utuk melakukan hal yang dapat mencegah dampak negatif dari internet. Seperti, bekerjasama dengan guru untuk turut mementau perkembangan anaknya ketika di sekolah.


3. contoh teks diskusi tentang pengaruh game online. dijawab skrng ya


Pengaruh game online bagi anak2.

banyak orang yang mengangap game online bagus bagi anak2 untuk meningkatkan kreatifitas anak tersebut.
tp ad juga yg mengangap game online sangat merusak anak contohnya anak menjadi malas belajar.
Maaf klw slh.
nnt yang lain tinggal di tambahkan saja.

4. Contoh teks persuasif tentang game online​


Jawaban: JUDUL: PENGARUH GAME ONLINE

PARAGRAF 1: Permainan game online bagi kalangan remaja, pelajar tingkat pertama hingga menengah bahkan anak-anak TK bukanlah hal-hal yang asing lagi di zaman sekarang ini. Dari hasil survei yang dilakukan oleh beberapa rekan kitadi beberapa warnet umumnya terlihat dipenuhi oleh kalangan pelajar yang tak kelak selalu datang untuk menghabiskan waktunya bermain game online dan terkadang mereka rela untuk tidak masuk sekolah (bolos) hanya demi bermain game online.

PARAGRAF 2: Apa yang dilakukan pelajar tersebut terkadang tanpa diketahui oleh orang tua mereka,ada saja alasan mereka untuk meyakinkan orang tuanya, entah itu belajar di rumah teman, atau ada acara sekolah. Dalam hal ini seharusnya para orang tua harus lebih memperhatikan lagi anak-anak mereka, paling tidak mengetahui kemana mereka setelah pulang sekolah.

Penjelasan: Semoga Membantu ☺️

Terimakasih


5. 10 kalimat simpleks dan kalimat kompleks dalam teks diskusi 'dampak game online bagi pelajar'


Internet telah banyak membantu manusia dalam segala aspek kehidupan sehingga internet mempunyai andil penuh dalam kehidupan sosial. Dengan adanya internet apapun dapat kita lakukan baik positif maupun negative. Internet sebagai media komunikasi, merupakan fungsi internet yang paling banyak digunakan dimana setiap pengguna internet dapat berkomunikasi dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.
Kemajuan dunia informasi memberikan manfaat positif pada keberadaan internet. Banyak siswa yang mendapatk Kemajuan dunia informasi memberikan manfaat positif pada keberadaan internet. Banyak siswa yang mendapatkan ilmu dengan bantuan internet. Bahkan tugas-tugas sekolah pun kini terasa lebih mudah dengan mencarinya di internet. Tidak bisa dipungkiri adanya internet memberikan pengaruh kepada pelajar. Ada pengaruh positif ada pengaruh negatif. Bagaikan mata uang dengan dua sisi. Tergantung bagaimana kita menghadapinya
Banyak manfaat positif yang dapat diperoleh siswa dari internet jika digunakan seca 1. Beberapa berita melansir adanya penculikan anak atau kasus pelarian anak di bawah umur yang berawal dari situs pertemanan atau jejaring sosial di internet. Sifat anak yang mudah percaya pada siapa pun memungkinkan terjadinya hal tersebut.
2. Pornografi adalah pengaruh negatif internet lainnya. Banyak siswa yang ditengarai sering berkunjung ke situs-situs yang berisi gambar atau cerita porno. Hal ini tentu saja merupakan situasi yang sangat memprihatinkan. 3. Kecanduan permainan online yang melanda pada siswa juga merupakan pengaruh negatif internet. Kecanduan dan ketergantungan dapat membuat siswa kehabisan waktu dan energi untuk bermain. Akibatnya prestasi siswa pun menurun.
Untuk menangkal pengaruh negatif internet pada siswa, ada beberapa hal yang harus dilakukan, yaitu :
1. Selalu dampingi anak ketika mereka sedang mengakses internet. Hal ini untuk memastikan bahwa anak telah mengakses situs yang tepat. 1. Jika fasilitas internet tersedia di rumah, letakkan fasilitas tersebut di ruang bersama. Hal ini untuk memudahkan orangtua mengawasi anak.
2. Jika harus menggunakan fasilitas internet di warnet, bantu anak memilih warnet ‘sehat’. Akan lebih bijaksana, jika Anda mengenal pemilik dan petugas di sana. Ini untuk memudahkan Anda mengawasi anak. 3. Jika harus menggunakan fasilitas internet di warnet, bantu anak memilih warnet ‘sehat’. Akan lebih bijaksana, jika Anda mengenal pemilik dan petugas di sana. Ini untuk memudahkan Anda mengawasi anak.
4. Beri pemahaman yang baik pada anak tentang pengaruh positif dan negatif internet bagi dirinya. Dengan demikian, Anda sudah membekalinya dengan benteng pertahanan diri. Diharapkan semua pihak baik orangtua, guru, pemerintah juga siswa sendiri untuk bersama- sama mencegah dampak- dampak negative yang ditimbul kan dari internet. Pemerintah diharapkan dapat memblokir situs-situs yang tidak baik. Orang tua juga diharkan dapat lebih memperhatikan anaknya agar anak dapat terus terpantau dan tidak terjerumus kedalam hal- hal yang tidak baik


6. sebutkan telaah ejaan pada teks diskusi yang berjudul dampak game online bagi pelajar


damoaknya dapat membuat pelajar melupakan pelajarannya

7. Contoh teks diskusi tentang dampak game online beserta ide pokoknya


Jawaban:

Contoh teks diskusi tentang dampak game online adalah sebagai berikut.

Game online merupakan salah satu bentuk kemajuan zaman. Dampak positf dan negatif menyertainya. Tak heran jika isu yang satu ini menimbulkan pro dan kontra.

Bagi mereka yang mendukung gim daring merupakanb entuk kemajuan zaman yang positif. Permainan ini melatih kemampuan motorik pemainnya. Oelh karena itu, sudah seharusnya sektor ini didukung.

Sementara bagi mereka yang menolaknya, gim daring tak ubahnya permainan tanpa manfaat. Mereka yang memainkannya hanya membuang waktu dan produktivitas. Oleh karena itu, sudah seharusnya permainan ini dilarang.

Penjelasan:

Teks diskusi merupakan teks yang menyajikan pembahasan tentang suatu topik. Topik yang diusung disajikan dalam mosi. Sementara pendapat yang disuguhkan dibedakan ke dalam afirmasi dan oposisi.

Pelajari lebih lanjut tentang materi teks diskusi pada https://brainly.co.id/tugas/2726437

#BelajarBersamaBrainly


8. buatlah teks diskusi bertema "game online bagi remaja"​


Jawaban:

SEMOGA BERMANFAAT

JADIKAN TERCERDAS

Penjelasan:

FOLLOW AKU

TEKAN ♥

hpts#/MARI BELAJAR BRAINLY


9. Contoh teks tantangan tentang "game online"


 Game Online adalah Game yang sedang banyak dipermainkan di berbagai kalangan.Kalangan muda,tua kaya,miskin dll.Game ini banyak dimainkan karena bisa meringankan pikiran dll.

10. Contoh teks persuasif tentang bahaya game online


Jawaban:

Permainan game online bagi kalangan remaja, pelajar tingkat pertama hingga menengah bahkan anak-anak TK bukanlah hal yang asing lagi di zaman sekarang ini.

Penjelasan:

Apa yang dilakukan pelajar tersebut terkadang tanpa diketahui oleh orang tua mereka, ada saja alasan mereka untuk meyakinkan orang tua nya, entah itu belajar di rumah teman, atau ada acara sekolah. Dalam hal ini seharusnya para orang tua harus lebih memperhatikan lagi anak – anak mereka, paling tidak mengetahui kemana mereka setelah pulang sekolah.

Untuk mengetahui lebih dalam fenomena ini, beberapa rekan kita yang disebut diatas, mencoba melakukan survey langsung dan sekaligus wawancara kepada beberapa pengguna fasilitas warnet (game online) di salah satu warnet di daerah Pondok Gede, Bekasi. Di tempat ini bisa dibilang selalu ramai/diminati oleh para pelajar yang ingin bermain game online.


11. Mencari unsur ejaan di teks diskusi dampak game online bagi pelajar


di buktikan= dibuktikan

diseluruh dunia = Di seluruh dunia

kriminil = Kriminil

sekedar = Sekadar

analisa = Analisis

metoda = Metode

jadual = Jadwal

prosen = Persen

apotik = Apotek

praktek = Praktik


orang akan semakin bodoh


12. contoh teks eksplanasi tentang game online


Game online adalah game yang dapat dimainkan oleh lebih dari satu orang di tempat yang berbeda, hanya apabila para pemain berada di suatu jaringan internet yang sama.


13. teks diskusi tentang dampak game online


Game online dapat merusak fikiran seseorang, terutama anak anak, karena game online begitu digemari pada anak anak maka mereka para konsumen Game online tidak pernah melupakannya (game online) jadi seseorang cenderung melupakan aktifitas lain nya yang lebih penting daripada Game online, seperti belajar, terkadang mereka para siswa/siswi mengabaikan pelajaran nya Dan mementingkan untuk bermain Game online. Dan Game online juga membuat seseorang menjadi berimajinasi yang negatif, seperti berimajinasi tentang cara melakukan kekerasan Dan lain lain yang mengarah ke hal yang negatif.

ini dampak negatif Game online, maaf kalau tidak sesuai dengan yg diinginkan.

14. susunlah senuah teks diskusi dengan isu dampak dari game online


game online dapat merusak mata dan otak dan menjadi dampak melupakan pr

15. Tugasnya, buatlah 1 teks diskusi yang topiknya tentang Game Online​


Jawaban:

Tentu dibalik semua dampak positif yang kita dapatkan, pasti juga ada dampak negatifnya, terutama bagi kalangan pelajar. Karena, kebanyakan peminat game online berasal dari kalangan pelajar. Berikut ini adalah beberapa dampak negatif game online.

Pertama, bermain game online dapat menyebabakan kecanduan. Jika mereka sudah terlanjur ketagihan, maka akan terus berusaha agar bisa mendapatkan slor tebanyak dan mencapai level tertinggi. Sehingga, mereka tidak akan emninggalakn game tersebut. Jika ditinggalkan mereka akan terus memikirkan game itu, enatah sampai kapan.

Dampak yang kedua, masih berhubungan dengan peristiwa kecanduan di atas. Yaitu, lupa waktu untuk melakukan aktivitas penting yang harus dilakukannya. Seperti belajar,makan, mandi, beribadah, dan berbagai aktivitas lainnya.

Ketiga, anak-anak yang sudah terlanjur kecanduan bermain game online, akan berusaha melakukan apapun agar bisa bermai game. Bahkan, yang lenih parah lagi, terkadang mereka merelakan waktu sekoalah hanya untuk ke warnet demi barmain game online, alias bolos sekoalah tanpa sepengetahuan orang tuanya.

Keempat, anak menjadi sering berbohong kepada orang tuanya. Misalnya, ia izin berpamitan untuk berangkat ke sekolah, tapi ternyata malah bolos, karena pergi ke warnet. Atau, ada juga anak yang meminta uang dengan alasan untuk membayar buku sekolah, padahal digunakan untuk membayar paketan gamenya di warnet.

Kelima, bermain game online hanyalah akan mengahambur-hamburkan waktu dan uang secara sia-sia. Sebab, para pecandu akan merelakan apapun hanya demi bermain game. Sehingga, mereka akan kehilanagn uang, waktu, dan energi, karena ketagihan bermain game.

Keenam, berbagai dampaka di atas, pada akhirnya game online juga akan mebuat prestasi menurun. Karena, mereka terus bermain game, sehingga melupakan tugas-tugas sekolah, merelakan waktu bersekolah alias bolos, bahkan berbohong demi pergi ke warnet.hingga akhirnya, mereka tidak pernah belajar dan ketinggalan pelajaran apabila membolos.

Ketujuh, ada juga game online yang menampilkan adegan kekerasan, seoerti berkelahi. Jika ank yang memainkannya tidak dapat mengontrol emosinya, maka ia akan menjadi pribadi yang berkarakter keras dan egois.

Dampak yang terakhir, adalah merusak mata.. Hal ini disebabkan karena anak terlalu sering menatap layar monitor saat bermain game. Sehingga, matanya sakit dan minus. Seperti yang kita ketahui sekarang ini, banyak sekali anak kecil yang sudah memakai kacamata

Penjelasan:

Maaf kalu Salah


16. contoh teks eksposisi tentang game online


pada zaman sekarang ini anak anak dan para remaja khususnya laki laki sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game online. game online adalah permainan yang bisa di mainkan di comuter ataupun leptop.game online memakai akses internet jadi di sebut online

17. contoh teks diskusi tentang dampak bermain game pada remaja​


Jawaban:

rehan: eh bro, lu main game melulu

ragil: emang napa?

rehan: kalo lu main game kelamaan ntar matalu rusak, soalny hape itu kan memancarkan cahaya biru yang bisa merusak mata kalau dilihat terlalu lama

ragil: waduhh, gw bakal coba kurangin main game aj deh

rehan:


18. Beti 5 tanggapan tentang teks diskusi Dampak game online bagi remaja Indonesia


Jawaban:

semua tergantung pemakai nya, jika digunakan untuk hal baik maka dampaknya baik


19. tolong buatkan teks diskusi dengan tema dampak bermain game online!


Pada saat ini, para kalangan remaja bahkan para anak – anak di Indonesia sudah sangat mengenal yang namanya “Game Online”. Ya, game online memang salah satu permainan yang biasa dimainkan di komputer, laptop, tablet, atau bahkan handphone dengan menggunakan koneksi internet. Karena menggunakan koneksi internet, maka permainan ini disebut dengan istilah “game online”

            Tak dipungkiri, banyak sekali yang memainkan permainan ini sebagai sekedar sarana hiburan atau bahkan sebagai kebutuhannya setiap hari. Tak ditanggung – tanggung, peminat dari game ini ternyata datang dari berbagai kalangan, mulai dari orang dewasa seperti bapak – bapak, para remaja, anak sd, bahkan anak – anak yang masih belum sekolah. Tentunya banyak sekali pro dan kontra dibalik ini semua. Ada sebagian yang beranggapan bahwa game online itu baik – baik saja jika digunakan sebagai sarana hiburan, karena jumlah game online yang tak terbatas. Namun, ada juga yang menentang pendapat ini, karena game online sering menyebabkan anak menjadi lupa belajar bahkan ada yang sampai membolos sekolah demi bermain game online di warnet.

             Di satu sisi, banyak sekali kalangan – kalangan yang mendukung permainan game online ini untuk dimainkan. Terutama para gamers yang ada di negeri ini. Mereka beranggapan, “apa salahnya bermain game? Kan hanya untuk kesenangan semata.” Dan lagipula anak – anak juga butuh hiburan. Jadi, wajar – wajar saja jika para anak – anak di Indonesia senang sekali memainkan game online. Beberapa game online juga ada yang bersifat edukatif, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan kecerdasan anak.

            Namun, di sisi lain game online juga memberikan banyak pengaruh negatif sehingga banyak sekali orang – orang khususnya para orang tua yang melarang anaknya bermain game online dengan alasan karena game online dapat menyebabkan anak menjadi malas / lupa belajar sehingga sekolah mereka terganggu. Bahkan sebagian dari mereka ada yang rela membolos sekolah hanya karena bermain game online di warnet. Tentunya ini akan membuat mereka menjadi ketinggalan pelajaran.

            Selain itu, beberapa game online ada yang isinya tentang peperangan dan pembunuhan – pembunuhan yang sadis. Seperti point blank, ninja saga, dan masih banyak lagi. Tentu ini akan membuat karakter para anak menjadi karakter orang yang suka kekerasan.


            Kita sebagai remaja yang bijak dan sebagai remaja berkarakter tentunya harus bisa melihat hal ini sebagai hal yang positif. Mungkin boleh – boleh saja bermain game online, asalkan jangan terlalu sering atau bahkan sampai lupa dengan kewajiban kita. Jadikan game online sebagai hiburan untuk sementara saja. Untuk para orang tua juga sebaiknya lebih mengontrol semua kegiatan anak, sehingga apa yang dilakukan oleh anak mereka adalah hal – hal yang benar – benar bermanfaat.


20. contoh teks debat b.inggris tentang game online


Pro: In this millenial era, everyone needs technology. Social networks is flowing with increasing modern systems of technology. Technology also change our mindset of hoelw to continue life with all the modernization present. Increasing technology also inspire young people mindset and help them to show creativity in a model called online games. Online games as we know are games that young generations love and is becoming a hobby. There also many youngsters who made games as their profession and daily activity. Online games is good for brain stimulation and teaches focus and to make a proper strategy to win the game itself.

Contra: Online games is popular for the youngsters and are well known as the 'games' of this era. But everything have their own negativity and also games. Games maybe can help to stimulate brain and creativity but it also a waste of time. Kids nowadays chose games for studying. Many of them also have bad behavior and get poor scores. Many of the kids are brave enough to escape from school just to play online games and it's a problem for parents in this era.

Video Terkait


Tags: Contoh TeksDeskripsi Contoh TeksDrama ContohPergaulan Bebas
Share:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Subscribe to: Post Comments ( Atom )
Designed by OddThemes

Search This Blog

Blog Archive

  • April 2023 (2)
  • March 2023 (45)
  • February 2023 (41)
  • January 2023 (46)
  • December 2022 (38)
  • November 2022 (51)
  • October 2022 (40)
  • September 2022 (44)
  • August 2022 (49)
  • July 2022 (46)
  • June 2022 (35)
  • May 2022 (44)
  • April 2022 (43)
  • March 2022 (42)
  • February 2022 (35)

Report Abuse

Popular Posts

  • Rumpaka Kawih Ditulis Dina Wangun
  • Lirik Lagu Bentangan Perjalanan
  • Materi Carita Pantun
  • Lirik Lagu Ho Do Naeng Ihuthononku
  • Latihan 2.1 Matematika Kelas 9 Halaman 81
  • Alat Musik Ritmis Adalah Brainly
  • Terangkan Yang Kalian Ketahui Tentang Rancangan Tata Letak Perlengkapan Listrik
  • Cerita Pendek Tentang Sayuran
  • Pak Dengklek
  • Lirik Lagu Kabogoh Jauh

About Me

Budi
View my complete profile
Powered by Blogger.

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *